Honda WR-V Termurah Ada Opsi Transmisi Manual

Honda WR-V Termurah Dapat Pilihan Transmisi Manual (ist)

JAKARTA, AVOLTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan varian terbaru WR-V, dengan pilihan transmisi manual. Model anyar tersebut, hadir tanpa seremoni dengan banderol Rp 269,4 juta.

Sesuai dengan namanya, Honda WR-V E M/T ini merupakan tipe E yang dahulu hanya tersedia opsi CVT. Dengan begitu, model baru ini juga memiliki spesifikasi yang sama dengan varian E CVT, yaitu penggunaan pelek 16 inch, lampu halogen, lampu kabut LED, lampu belakang LED, spion lipat otomatis, empat airbag, keyless entry, ABS+EBD+BA, HSA, VSA.

Untuk sistem hiburan, model ini dilengkapi headunit 7 inch Capacitive Touchscreen Display Audio, AM/FM Radio, Bluetooth, Hands-Free Telephone, Voice Command Switch, USB Player, Smartphone Connection serta 4 Speakers.

Sektor jantung penggerak, mobil ini dipersenjatai mesin 1.5 L i-VTEC DOHC yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Tenaga Honda WR-V E M/T disalurkan ke kedua roda depan mobil melalui transmisi manual 6 percepatan.

“Honda WR-V E transmisi manual ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama dari luar pulau Jawa yang memiliki kebutuhan dan kondisi alam yang lebih bervariasi,” kata Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director Honda Prospect Motor (HPM), dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Honda WR-V E M/T ini memiliki pilihan warna Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Taffeta White.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )