Neta Pamer SUV Listrik CKD Indonesia di PEVS 2024

JAKARTA, AVOLTA – Memanfaatkan gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, PT Neta Auto Indo akan memperkenalkan satu model listrik terbarunya.

Dijelaskan Eldi Chandra, After Sales Service Operations Manager Neta Auto Indo, model anyar yang dimaksud, adalah sport utility vehicle (SUV) bertenaga baterai, yang sudah dirakit alias completely knock down (CKD) di Indonesia.

“Meramaikan PEVS 2024, kami menghadirkan first impression satu CKD Model SUV. Kami harapkan, dengan menampilkan unit ini, dapat membawa orang-orang hadir di acara ini (PEVS 2024),” jelas Eldi, saat konferensi pers PEVS 2024, di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Puat.

Namun, memang belum diinformasikan secara detail, model SUV listrik terbaru apa yang akan diperkenalkan oleh pabrikan asal Cina tersebut. Selain itu, Neta sendiri akan membawa total lima unit mobil listriknya di gelaran PEVS 2024.

Berdasarkan kabar yang beredar, model SUV listrik CKD yang akan ditampilkan Neta di PEVS 2024 ini, adalah Neta V. Model ramah lingkungan tersebut, saat ini memang masih dijual dengan status CBU atau diimpor utuh dari Cina, sehingga harganya belum terlalu kompetitif.

Sebagai informasi, PEVS 2024 akan berlangsung mulai 30 April hingga 5 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Total transaksi untuk pameran kendaraan listrik tersebut pada tahun ini, adalah sebesar Rp 400 miliar.

Beberap merek yang sudah memastikan diri ikut di gelaran PEVS 2024 ini, selain Neta adalah BMW, BYD, Chery, Hyundai, MAB, MG, Seres, Tesla (Prestige Image Motorcars) dan Wuling.

Sementara dari roda dua akan hadir AHM, Gesits, Keeway, Kymco, Rakata, VMove, Volta, dan ZPT.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )