Kupas Fitur Kekinian di Toyota Rush 2022

Toyota Rush GR salah satu mobil yang berhak atas fasilitas diskon PPnBM saat ini – dok.Istimewa

JAKARTA, AVOLTA – Toyota Rush merupakan jagoan PT Toyota Astra Motor (TAM) di segmen Low Sport Utility Vehicle (SUV). Penjualan terakhir berdasarkan data yang dirilis, sepanjang Mei 2022 terjual 1.349 unit, di mana 623 unit adalah model GR Sport.

Penerimaan masyarakat pada LSUV ini tergolong positif, salah satu alasannya berkat tampilan modern serta memiliki fitur kekinian yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemilik.

“Toyota menghadirkan Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” ungkap Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy belum lama ini di Jakarta.

Toyota Rush terbaru ini tersedia fitur sejumlah fitur, seperti Vehicle Stability Control (VSC), airbag, Hill Start Assist (HSA), Smart Entry, Seat Belt Indicator Warning, Emergency Brake Signal (EBD), hingga lampu LED yang siap memberikan pencahayaan optimal saat malam maupun hujan lebat.

Paling menarik dan digemari oleh konsumen, yaitu hadirnya fitur  Idling Stop yang dapat membuat pengalaman berkendara semakin optimal. Fitur baru ini memungkinkan mesin mati secara otomatis jika mobil dalam keadaan idle atau stasioner seperti di lampu merah.

Tentunya, dengan adanya fitur tersebut menjadikan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Bukan hanya itu, sama seperti Idling Stop, fitur Android Auto dan Apple Car Play juga hadir bersamaan dengan kehadiran tipe Rush GR Sport. Otomatis fitur hiburan ini menjadi hal baru dan menambah kelebihan pada Toyota Rush.

Kedua fitur ini merupakan sistem atau fitur yang sama dalam kegunaanya menghubungkan head unit kendaraan dengan ponsel pintar penumpang. Berkat fitur ini, memungkinkan penumpang untuk menampilkan apa yang terdapat pada ponsel pintarnya diproyeksikan ke layar head unit agar mampu mengakses aplikasi yang tersedia di dalamnya.

Dengan demikian berbagai fungsi seperti melakukan panggilan telepon, menayangkan navigasi yang tersimpan dalam smartphone, streaming musik hingga berinteraksi dengan seseorang lewat layanan pesan singkat bisa dilakukan dengan proyeksi monitor Rush.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )