Warga Gading Serpong Bisa Ngecas Mobil Listrik di SPKLU

SPKLU di Atria Gading Serpong (ist)

JAKARTA, AVOLTA – Pelan tapi pasti, pengguna mobil listrik terus bertambah, diklaim untuk di wilayah Jabodetabek saja sudah mencapai 3.000 unit.

Melihat dari data itu, Paramount Land bekerjasama dengan EVCuzz kemudian meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Gading Serpong, Tangerang.

Fasilitas SPKLU tersebut berada di Atria Hotel Gading Serpong, Frame Hotel Gading Serpong, dan BEZ Plaza. Para pengendara atau tamu bisa mengisi daya listrik secara resmi mulai 8 Juli 2022 selama 24 jam.

“Biaya yang dibutuhkan untuk mengisi daya listrik tersebut juga cukup terjangkau, yaitu Rp 2.475 per 1 kWh dan tersedia selama 24 jam,” ungkap Reza Rinaldi, Chief Finance Officer EVCuzz Charging Network di Serpong, Jumat (8/7/2022).

Menurut Reza, EVCuzz berkomitmen secara bersama dengan pemerintah menumbuhkan SPKLU secara nasional yang dalam tahun ini menargetkan 250 titik di wilayah Jawa dan Bali, dan terus bertambah setiap tahunnya hingga melebihi 25.000 lokasi di tahun 2030.

“Pada kesempatan ini kami berterima kasih kepada Paramont Land sebagai salah satu pengembangan yang turut berperan dalam pengelolaan lingkungan melalui penyediaan fasilitas SPKLU,” kata Reza.

Sementara menurut, Lucas Maringka, Senior Vice President Paramount Land, sebagai salah satu pengembang di Indonesia turut mendukung program pemerintah dengan menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi polusi udara, yaitu dengan menyediakan fasilitas SPKLU di Gading Serpong.

“Kami ingin memberi kemudahan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Gading Serpong dan sekitarnya dengan menghadirkan fasilitas SPKLU,” kata Lucas.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )