Referensi Modifikasi Mobil Listrik Hyundai Kona Versi N Line

Hyundai Kona versi N Line (Autoblog)

JAKARTA, AVOLTA – Salah satu mobil listrik yang dijual umum di Indonesia, adalah Hyundai Kona EV. Meskipun tampilannya sudah terlihat sporty dan futuristik, tetapi hasrat pemilik ingin melakukan modifikasi tentunya sulit dibendung.

Nah, bagi kalian pemilik Hyundai Kona dan ingin melakukan modifikasi, jangan bingung, berikut ini referensi dari N Line yang merupakan divisi performa Hyundai. Demikian dilansir laman Autoblog, Kamis (24/2/2022).

Gaya modifikasi yang diambil N line ini menjadikan mobil listrik Kona ini jauh lebih agresif dan sporty. Dari tampilan depan di mana grill dibuat cukup besar ditambah dengan airduct serta tiga unit scoop kecil pada  kap mesin.

Kesan sporty makin terasa berkat penggunaan komponen semacam winglet. Bagian fender dilabur warna yang sama seperti bodi dan sedikit ditambah aksen side skirts yang menjadikan mobil listrik ini lebih agresif.

Selanjutnya penggunaan velg diganti dengan ukuran lebih besar dari bawaannya, yaitu kini menjadi 18 inci dan diberikan aksesn dual tone.

Hyundai Kona versi N Line (Autoblog)

Bukan hanya itu, bagian belakang juga tidak kalah sporty dengan wajah depan. Bagian bemper dibuat baru dengan diffuser serta tambahan cover seperti air scoops.

Giliran bagian kabin yang juga mendapatkan sentuhan modifikasi, yaitu penggunaan aksen jahitan kelir mewah pada setiap setir, tuas perseneling dan juga jok sehingga kesan sportynya menjadi kental.

Hyundai Kona versi N Line (Autoblog)

Bagian fitur hiburan juga mengalalami ubahan di mana kini sudah menggusung layar digital full color berukuran 10,25 inci.

Semua modifikasi baik dari eksterior hingga interior ini bisa menjadi acuan para pemilik Hyundai Kona di Indonesia.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )