Motor Listrik Baru Gesits Raya Dijual, Harga Rp 24 Jutaan

Gesits Raya (PR)

JAKARTA, AVOLTA – Salah satu merek motor listrik asli Indonesia, Gesits membawa satu model barunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Disebut sebagai Gesits Raya, tampilan motor listrik anyar ini masih mirip dengan varian sebelumnya, Gesits G1.

Letak perbedaannya, motor listrik baru ini hanya dibuat lebih ramping, dengan menggunakan setang motor lebar alias handlebar.

“Semoga motor ini bisa memberikan kesadaran pada masyarakat untuk membuat lingkungan jadi lebih bersih,” ujar Bernardi Djumirli, Direktur Utama PT Wika Industri manufaktur (WIMA) sebagai produsen Gesits di Indonesia, di sela-sela peluncuran Gesits Raya, Jumat (18/2/2023).

Berbicara jantung penggerak, Gesits Raya dipersenjatai motor listrik sinkron Magnet Permanen, dengan daya hingga 3.300 watt pada 3.600 rpm.

Sedangkan tenaga yang dihasilkan, adalah sebesar 5 tk pada 3.600 watt dan torsi maksimum sebesar 26 nm. Baterainya, menggunakan Li-NCM 72 Volt Ah. Memiliki dua varian, yaitu Gesits Raya E dan Gesits Raya G
dengan perbedaan jarak tempuh.

Gesits Raya E hanya memiliki jarak tempuh sebesar 40 km dengan lama isi baterai dari kondisi kosong selama 2 jam. Sedangkan Gesits Raya G mampu menempuh jarak hingga 60 km, dengan lama pengisian daya 3 jam.

Menyoal harga, Gesits Raya E dibanderol Rp 24,9 juta sedangkan Raya G dibanderol Rp 27,9 juta, on the road (OTR) Jakarta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )