Mitsubishi Bocorkan Fitur Mobil Konsep XFC

Mitsubishi XFC Concept (ist)

JAKARTA, AVOLTA – Mobil konsep Mitsubishi XFC sudah resmi dipamerkan ke masyarakat melalui ajang IIMS 2023. PT Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek (APM) pun sedikit mulai membocorkan fitur yang akan disematkan pada model terbarunya itu.

General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI Guntur Harling mengatakan, bahwa nanti akan ada 4 mode berkendara yang ada pada mobil konsep ini.

Fitur tersebut seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud untuk memberikan pengalaman baru berkendara yang aman dan nyaman dalam berbagai kondisi cuaca.

Wet mode ini dirancang dengan mempertimbangkan kondisi iklim wilayah Asia Tenggara pada umumnya yang sering kali mengalami hujan deras, kemudian ada genangan air. Wet mode ini bisa memberikan kenyamanan dan safety yang lebih,” ungkap Guntur di IIMS 2023 belum lama ini.

Selain itu, versi produksinya juga diklaim memiliki kabin yang luas sehingga nyaman untuk pengemudi dan penumpang. Paling menarik, akan tersedia monitor pada dashboard dengan ukuran sangat besar, yaitu 12,3 inci.

“Versi produksinya tidak akan jauh berbeda dengan versi konsep. Intinya mobil ini sahabat kehidupan yang menyenangkan untuk dibawa kemana pun kita mau, yang mana diharapkan produk ini menghadirkan excitement baru,” tutur Guntur.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )