Harga Hyundai Stargazer Bocor, LMPV Penantang Avanza

Hyundai Stargazer (ist)

JAKARTA, AVOLTA – Salah satu mobil baru yang ditunggu kehadirannya di Indonesia, yaitu Hyundai Stargazer. Model ini bermain di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) untuk mengganggu dominasi lama, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, dan Honda Mobilio.

Informasinya MPV murah dari Hyundai ini bakal diluncurkan bertepatan dengan pameran GIIAS 2022 pada Agustus mendatang.

Kini muncul bocoran harga Stargazer yang tertulis lewat halaman Samsat DKI Jakarta diketahui NJKB dan varian yang akan disematkan pada Stargazer. Nomenklatur variannya menyerupai penamaan pada model Creta.

Berdasarkan daftar Samsat DKI Jakarta terdapat kode Hyundai Stargazer ACT15 4x2A dengan NJKB Rp 164 juta. Jika melihat kode tersebut kemungkinan varian Active dengan mesin 1.5L penggerak 4×2 dan transmisi otomatis.

Kode Stargazer ACT 15 4x2M dengan NJKB sebesar Rp 155 juta. Selanjutnya Stargazer PRM 15 4x2A dengan nilai NJKB Rp 202 juta, Stargazer STY15 4×2 A dengan NJKB sebesar Rp 189 juta.

Selanjutnya, Stargazer TRN 15 4x2A dengan nilai NJKB sebesar Rp 176 juta dan Stargazer TRN15 4×2 M dengan nilai NJKB Rp 167 juta.

Kemungkinan kode PRM untuk Prime, STY untuk Style dan TRN untuk Trend. Sama seperti yang diberikan pada Hyundai Creta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )