Motor Listrik Yamaha Neo’s Tampil Lebih Segar

Tampang Mirip Fazzio, Motor Listrik Yamaha Neo’s Dijual Rp 57 Jutaan (Yamaha)

JAKARTA, AVOLTA – Yamaha memiliki satu line-up motor listrik, Neo’s yang dijual untuk pasar Eropa. Memiliki tampang seperti Fazzio yang dijual di Indonesia, roda dua ramah lingkungan ini baru saja mendapatkan warna baru.

Disitat dari Great Biker, ubahan dari Yamaha Neo’s ini cukup minim, hanya dari segi kosmetik dengan warna hijau kebiruan, yang disebut turquoise seperti Fazzio atau Grand Filano.

Selebihnya, tak ada ubahnya dengan versi saat pertama kali motor listrik ini meluncur pada 2022. Dengan dimensi kompak, menjadi nilai jual motor listrik ini, begitu juga dengan fitur-fitur yang tak kalah unik dari adik Yamaha E01 ini.

Lampu sudah menggunakan teknologi LED, panel meter digital yang menampilkan beragam informasi termasuk notofikasi pesan dari ponsel pemilik yang sudah terhubung dengan kendaraan.

Yamaha Neo’s diklaim setara dengan motor konvensional bermesin 50cc, berkat motor listrik jenis direct drive hub terbaru yang dinamakan YIPU 2. Dengan spesifikasi teknis tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga 3,38 dk dan klaim torsi maksimum 138,3 Nm.

Baterainya, dilengkapi dengan lithium-ion BFM1 51,1V 23,2Ah. jarak yang ditempuh, bisa mencapai 74 km dengan menggunakan dua baterai. Sedangkan jika hanya menggunakan satu baterai, jarak yang ditempuh lebih kurang 30 km saja.

Yamaha Neo’s dibanderol dengan 3.559 Euro atau setara dengan Rp 57,8 juta atau lebih mahal Rp 5,9 juta dibanding model sebelumnya yang dilepas 3.199 Euro atau Rp 51,9 juta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )