Volvo Kembali Jualan Lagi di Indonesia, Bawa Mobil Listrik

Logo Volvo (ist)

JAKARTA, AVOLTA – Setelah keluar masuk, Volvo Cars akan Kembali lagi ke pasar otomotif Indonesia pada kuartal ketiga 2022. Kali ini melalui PT Leading Vision Otomotif (LVO) yang menjadi distributor resminya.

Menariknya, berdasarkan informasi yang diterima Avolta, Rabu (2/3/2022) Volvo akan hadir dengan serangkaian mobil listrik. Bukan cuma itu, Volvo juga akan meneruskan untuk melakukan pelayanan purna jual kepada konsumen.

Presiden Direktur LVO Yoshiya Horigome mengatakan, langkah yang akan dilakukan yaitu untuk menghadirkan pengalaman bernilai kepada para pelanggan dan stakeholder.

“Volvo Cars telah hadir jauh sebelum dari yang mungkin diingat oleh GenXer Indonesia era 80-an hingga awal 90-an. Perusahaan ini merupakan manifestasi kontemporer dari gaya hidup Swedia dan tetap setia pada nilai keselamatan yang diwariskan turun-menurun,” ungkap Horigome.

Volvo XC40 Recharge P8 berpenggerak AWD berkelir Glacier Silver. (VOLVO)

Nick Connor, Head of Volvo Cars melanjutkan, perusahaan sangat bersemangat untuk meluncurkan kembali Volvo Cars di Indonesia dengan LVO sebagai mitra. “Kami melalui rangkaian menarik yang menarik,” kata Connor.

Perlu diketahui, pada 2020 Volvo Cars mencatat volume penjualan global tertinggi, sementara di Korea, merek ini telah mengalami pertumbuhan dua digit selama 11 tahun berturut-turut.

“Pendekatan unik Volvo Cars terhadap keberlanjutan dan netralitas karbon membuat kami berbeda dari pemain lain di industri otomotif,” ucap dia.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )