Hyundai Palisade Facelift Dibanderol Mulai Rp 842 Juta

Makin Canggih, Hyundai Palisade Facelift Dibanderol Mulai Rp 842 Juta (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – Hyundai Palisade facelift resmi diperkenalkan di Indonesia. Sport utility vehicle (SUV) dari Korea Selatan ini, mendapatkan pembaruan dari segi eksterior, interior, fitur keselamatan, hingga sistem bantuan pengemudi.

New Hyundai Palisade kini disematkan berbagai fitur tambahan, yaitu Hyundai SmartSense. Tidak hanya itu, Hyundai BlueLink juga dihadirkan sebagai teknologi konektivitas untuk memungkinkan pengguna tetap terhubung dan memiliki akses penuh mobilnya, hanya dengan smartphone.

“Sejalan dengan fokus kami sebagai merek yang berpusat pada pelanggan, kami menghadirkan fitur dan tampilan terbaru dari Palisade untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah,” jelas WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, saat peluncuran new Hyundai Palisade, Kamis (29/7/2022).

Bagian ekstrior, Hyundai memperbaharui desain mobil mulai dari sisi bumper yang terlihat lebih menyatu dengan grille nya dan menerapkan fitur Parametric Shield.

Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Tampilan yang gagah juga digambarkan dengan detail baru di skid plate depan serta nuansa pilar C yang berani dan panoramic view samping yang menghadirkan ruang baris ketiga yang lebih lapang. Desain ini juga memberikan manfaat aerodinamis, dengan desain khusus yang mencakup sudut pilar A dan area pendinginan depan yang dioptimalkan.

Sedangkan bagian kabin, model ini menampilkan suasana kabin yang mewah, dengan ventilated seat, yaitu pengatur suhu kursi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan. Mobil ini juga sudah dilengkapi TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital untuk akses ke pengaturan untuk bantuan lebih lanjut dan fitur kenyamanan lainnya.

Mesinnya, model ini dipersenjatai unit R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGT yang didukung dengan 8-speed automatic transmission system. tenaga yang dihasilkan, mencapai 200 PS pada 3,800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm pada 1,750-2,750 rpm.

Hyundai Palisade facelift hadir dengan tiga pilihan tipe, yaitu Prime dengan harga Rp842.000.000, Signature 2WD yang dibanderol Rp977.000.000, dan Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000. Harga tersebut sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )