Resmi Meluncur, Tampilan Kia Carens Kini Lebih Gagah

KIA Carens resmi meluncur di India. (Kia)

JAKARTA, AVOLTA – Kia Corporation resmi meluncurkan generasi terbaru Kia Carens untuk pasar otomotif India. Secara keseluruhan, tampilannya mengalami ubahan signifikan jika dibandingkan dengan model sebelumnya di mana kini lebih gagah layaknya sport utility vehicle (SUV).

Secara konsep, Kia memang mengubahnya, yaitu sebagai mobil keluarga yang punya gaya SUV. Selain itu disematkan juga banyak fitur modern yang bakal mengakomodasi kebutuhan konsumen.

Kia dalam siaran resminya, Jumat (18/2/2022) menyebut bahwa New Carens yang diproduksi di India itu sudah dibekali enam kantung udara (airbag), fitur keamanan Hi-Secure, konektivitas, dan jarak sumbu roda terpanjang di kelasnya.

“India negara yang beragam dan orang-orang di sini memiliki preferensi yang berbeda. Saya percaya ini adalah hal menarik yang kami coba hadirkan saat mengembangkan Carens,” ungkap Tae-Jin Park, Managing Director dan CEO, Kia India.

Kia Carens (Kia)

Selain enam unit airbag, New Kia Carens dilengkapi sederet peranti keamanan. Yaitu: Electronic Stability Control (ESC), Vehicle Stability Management (VSM), Hill-Assist Control (HAC), Downhill Brake Control (DBC), Brake Assist System (BAS), serta Highline TPMS dan All-Wheel Disc Brakes.

“New Kia Carens akan tersedia di pasar India serta negara lainnya mulai kuartal pertama 2022,” tutur Park.

Kia Carens sebagai pesaing Hyundai Alcazar dan Tata Safari hadir dengan mesin bensin dan diesel, yang dikombinasikan transmisi 7DCT dan 6AT. Fitur lainnya yang tersedia pada Kia Carens yaitu:

– Navigasi Layar Sentuh HD 10,25 inci dengan Kia Connect
– Sistem audio BOSE 8 speaker
– Cabin Surround 64 Ambient Mood Lighting
– Smart Pure Air Purifier with Virus and Bacteria Protection
– Hi-Secure Safety Standard Package

– Kursi Depan Berventilasi
– Drive Modes (Sport/Eco/Normal) terkoneksi Ambient Mood Lighting
– Fitur “One Touch Easy Electric Tumble” pada kursi baris kedua
– SkyLight Sunroof

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )