Suzuki Swift Generasi Terbaru Terungkap Masih Mild Hybrid

Render Desain Suzuki Swift Generasi Terbaru (carscoops)

 

JAKARTA, AVOLTA – Suzuki ternyata masih mengembangkan Swift untuk pasar domestik Jepang dan Eropa. Protptipe generasi terbaru hatchback ini mulai terungkap, terlihat lebih sporty.

Melansir laman Carscoops, Selasa (25/10/2022) Swift terbaru ini memiliki desain gril trapezium dengan lampu depan LED dan grafik intake C-clamp mendominasi bagian depan.

Swift model 2024 ini secara dimensi memiliki panjang 3.890 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 2.450 mm, atau sama seperti generasi sebelumnya, namun terdapat penyempurnaan dari sisi kenyamanan berkendara.

Selanjutnya, Swift ini juga akan memiliki dua pilihan mesin, yaitu bensin 1.2 liter dan teknologi mild hybrid, sama seperti Ertiga di Indonesia. Bakal ada varian Swift Sport dibekali mesin empat silinder Boosterjet turbo 1.4 liter juga berteknologi mild hybrid.

Interior Suzuki Swift Hybrid (Carscoops)

Berdasarkan keterangan resmi Suzuki, mesin tersebut akan mengirimkan tenaga ke roda depan melalui transmisi manual 6 percepatan dan tenaga hingga 130 Tk.

Selain itu, layar infotainmentnya kini hadir lebih besar dan menampilkan sistem SmartPlay Pro + baru dengan Android Auto, Apple CarPlay, perintah suara ‘Hi Suzuki’, serta OTA (pembaruan over-the-air).

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )