Spesifikasi SUV Listrik Mewah Genesis GV70

Spesifikasi Mobil Listrik Mewah Genesis GV70

Spesifikasi Mobil Listrik Mewah Genesis GV70 (Carscoops)

SYDNEY, AVOLTA – Merek mewah Hyundai, Genesis resmi meluncurkan mobil listrik premiumnya GV70 di Australia. Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) listrik mewah asal Korea Selatan ini dibanderol mulai US$ 80.241 atau setara dengan Rp 1,2 miliar.

Head of Genesis Motors Australia Connal Yan mengatakan, Genesis menghadirkan unit GV70 sebagai komitmen perusahaan untuk menekan gas emisi karbon, meskipun pasar untuk mobil listrik masih kecil di Negeri Kangguru.

“Kami sangat senang meluncurkan Electrified GV70 di Australia, dengan membawa penghitungan kami ke tiga model all electric baru tahun ini, dalam mengembangkan kendaraan listrik dan menggambarkan komitmen berkelanjutan kami untuk menciptakan masa depan otomotif yang ramah lingkungan,’ ujar Connal, disitat dari Carscoops, Selasa (25/10/2022).

Berbicara spesifikasi, genesis GV70 dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 77,4 kWh untuk menggerakan motor listrik depan 180 kW dan motor listrik belakang 180 kw.

Dengan dapur pacu tersebut, mampu menghasilkan daya gabungan sebesar 360 kW dengan boost mode yang diaktifkan, dan torsi maksimum mencapai 700 Nm.

Seperti model listrik Genesis lainnya, Electrified GV70 ini dapat mengisi daya 350 kW dan dapat diisi ulang dari 10 hingga 80 persen hanya dalam 18 menit.

Dengan sekali pengisian daya, mobil listrik Negeri Gingseng ini dapat menempuh jarak hingga 445 km.

Genesis GV70 yang dijual di Australi, hadir dengan pilihan standar premium, dengan fitur keselamatan Blind-Spot View Monitor, Forward Attention Warning.

Selain itu, model ini juga dilengkapi velg 20 inci, pencahayaan sekitar, kursi kulit Nappa, kursi depan 18-arah yang dapat disesuaikan, fungsi pijat kursi depan, pembaca sidik jari, 12,3 inci kluster instrumen digital, tampilan head-up, dan Remote Smart Parking Assist melalui Smart Key.

Dari sis interior dan hiburan, mobil listrik ini dilengkapi dengan 14-speaker, sistem audio Lexicon by Harman 1050 watt, Kontrol Kebisingan Aktif, Desain Suara e-Aktif, layar sentuh HD 14,5 inci, Navigasi dengan Augmented Reality.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )