Buick Electra-X, Jagoan Baru GM untuk Menantang Tesla

Buick Electra-X, Mobil Listrik Pesaing Tesla (ist)

JAKARTA, AVOLTA – Persaingan untuk segmen kendaraan listrik nampaknya akan semakin sengit. Sebab, para produsen otomotif dunia sudah mulai menyiapkan strategi hingga produk untuk bersaing dan memikat minat konsumen.

Terbaru, yaitu Buick yang merupakan anak perusahaan General Motor (GM) yang akan memamerkan untuk pertama kalinya mobil listrik di salah satu pameran otomotif di China pada Juni 2022.

Ya, mobil listrik yang dimaksud adalah Buick Electra-X yang disebut-sebut sebagai pesaing Tesla. Kali ini, Buick membuat mobil listrik dengan model Sport Utility Vehicle (SUV).

Berdasarkan keterangan resmi GM yang ditulis, Selasa (31/5/2022) Buick menyebut SUV listrik ini akan dibangun dengan teknologi canggih, serta didukung fitur-fitur modern yang sesuai dengan segmentasi konsumen.

Adapun platform Ultium yang digunakan pada mobil listrik ini mencakup teknologi bantuan pengemudi Super Cruise dan Sistem Kokpit Virtual.

Belum banyak infomasi terkait mobil listrik Buick ini, tapi bocoran tampang depan sudah terlihat. Secara lengkap, akan disampaikan bulan depan ketika proses peluncuran resmi untuk pertama kalinya itu.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )