Pakai Mesin Baru, Agya GR Sport Jadi Lebih Bertenaga

All new Toyota Agya GR Sport (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – Keunggulan yang ditawarkan Toyota pada All New Agya GR Sport, yaitu dari sisi performa. Mobil kota (city car) ini dibekali mesin baru, yaitu 1.200 cc 3-silinder, Dual VVT-i bertenaga 88 PS dan torsi 113 Nm sehingga mampu memberikan tenaga mumpuni di kelasnya.

Bahkan, Toyota pun melakukan penyempurnaan pada putaran mesin rendah sehingga mampu memberikan power agility yang lebih baik, sekaligus tetap irit dengan konsumsi bensin rata-ratanya lebih dari 21 Km/liter.

Bukan hanya itu, performa mumpuni juga didukung dengan penggunaan transmisi CVT baru yang dikembangkan dengan fixed gear ratio sehingga mampu menghasilkan akselerasi lebih cepat dan linear.

Sistem transmisi CVT juga dibekali dengan teknologi Active D Control untuk menghasilkan keseimbangan antara akselerasi dan menjaga efisiensi bahan bakar. Agar semakin fun to drive, tersedia pula fitur paddle shift.

“Keunggulan yang dimiliki All New Agya dan All New Agya GR Sport ini menjadikan daya tarik tersendiri sehingga konsumen pun merasa aman dan nyaman menggunakan mobil ini,” ujar Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy belum lama ini di Jakarta.

All new Toyota Agya GR Sport (Ist)

Toyota juga melakukan penyesuaian pada power steering, steering gear, shock absorber, dan coil spring Agya GR Sport untuk memberikan pengalaman fun to drive yang optimal.

Tentunya, guna memperkuat aura sporty, Agya GR Sport juga mendapat sentuhan signature GR Sport, yaitu penambahan dark silver ornament color pada kisi AC, GR Sport logo dan red stitch pada bangku depan dan bagian bawah kemudi sudah berbahan kulit sintetis, floor mat, dan leather shift knob.

Terkahir,  Agya GR Sport juga menawarkan pengalaman berkendara yang mengasyikan berkat coefficient of drag 3% lebih rendah untuk meningkatkan kemampuan manuver mobil menjadi lebih stabil dan lincah. Grip ban semakin baik dengan penggunaan velg GR-S 15-inch Machinery Alloy Wheel yang sporty.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )