Toyota Corolla Altis 2022, Tambah Fitur TSS dan Telematika

Toyota Corolla Altis dapat penyegaran. Fitur lebih canggih (TAM)

JAKARTA, AVOLTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memberikan penyegaran untuk jajaran produknya. Kali ini, sedan kecil andalan Corolla Altis mendapatkan penambahan fitur keselamatan dan kenyamanan yang makin canggih.

Toyota Corolla Altis baru ini, telah dilengkapi layanan T Intouch. Dengan fitur tersebut, merupakan teknologi telematika yang dapat menghubungan mobil melalui aplikasi mTOYOTA, sehingga pemilik dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota.

Pertama, pastinya fitur Find My Car yang dapat mengetahui secara akurat posisi kendaraan di parkir, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan. Kemudian, fitur Geofencing yang dapat memberikan peringatan saat kendaraan berada di luar zona resmi.

Selain itu, T Intouch juga hadir dengan fitur E-Care (Maintenance) yang akan membantu memberikan peringatan untuk perawatan kendaraan secara berkala, lalu fitur Inquiry & Support Center yang menawarkan bantuan langsung dari Call Center Toyota, dan fitur Road Assistance yang menyediakan tombol SOS ketika pelanggan mengalami kecelakaan, dan dapat langsung menghubungkan pemilik dengan call center Toyota untuk diarahkan ke penyedian Emergency Road Assistance (ERA) untuk mendapatan bantuan yang lebih cepat.

Kemudian, sedan ini juga mendapatkan penyegaran dari segi entertainment system yang dilengkapi degan smartphone connection di head unit.Khusus untuk varian Hybrid, dilengkapi Wireless Charger di konsol tengah.

Toyota Corolla Altis dapat penyegaran. Fitur lebih canggih (TAM)

Harga Corolla Altis

Semakin memberikan keamanan lebih optimal kepada pelanggan, New Corolla Altis Hybrid mendapatkan improvement pada fitur safety-nya yaitu Toyota Safety Sense (TSS) 2, dengan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) dirancang untuk berfungsi pada kecepatan penuh 0 km/jam sampai 180 km/jam.

Sensor radar dapat mendeteksi kendaraan hingga 120 m di depan, dan mampu menjaga jarak dengan kendaraan di depan secara otomatis.

Lalu, ada Lane Tracing Assist (LTA) yang dapat membantu pengemudi menjaga agar mobil tetap berada di jalur. Selain itu, sistem ini juga membantu mengurangi kelelahan pengemudi dan mendukung berkendara dengan aman, terutama ketika dalam kemacetan lalu lintas, atau perjalanan jauh di jalan raya.

“Kami harap, dengan hadirnya New Corolla Altis tidak hanya dapat memberikan kemudahan mobilitas masyarakat, namun juga dapat turut serta meningkatkan pasar mobil sedan dan menjadi bagian dari upaya kami beserta pelanggan dalam menekan angka emisi CO2 kedepannya,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Menyoal harga, Toyota Corolla Altis terbaru untuk mesin konvensional 1.800 cc dibanderol Rp458,2 juta dan varian hybrid Rp517 juta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )