IMX 2022 Jadi Barometer Pecinta Modifikasi dan Gaya Hidup

OLX Autos IMX 2022 Siap digelar 1 dan 2 Oktober, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 siap dihelat pada 1 dan 2 Oktober, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Ajang barometer modifikasi dan gaya hidup otomotif Indonesia ini, menjanjikan pameran menarik dengan tema “The Indonesian Kalcer”.

Sejumlah rangkaian acara telah disiapkan, yaitu penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, peluncuran produk aftermarket dan lifestyle, belanja produk aftermarket dan lifestyle berkualitas dengan harga terbaik, auction berbagai produk modifikasi dari harga Rp100 ribu, hingga Giveaway produk modifikasi untuk pengunjung hampir setiap jam.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IMX 2022 ini juga akan memberikan supergiveaway kepada pengunjung yang beruntung, yang kali ini disediakan Subaru Forester AWD garapan modifikasi 5 car enthusiasts dan Toyota Innova 2KD.

Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo mengatakan, potensi modifikasi aftermarket semakin berkembang dari tahun ke tahun. Dengan Dengan hadirnya rangkaian Indonesia Modification Expo yang sudah berjalan selama 5 tahun menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan minat, bakat dan kreativitas anak muda Indonesia.

“Tiap kunjungan ke bengkel para kontestan, berbagai kreasi yang mereka lakukan membuat saya yakin jika industri otomotif khususnya modifikasi memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan,” ujar pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua MPR RI, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (22/9/2022).

Sementara itu, Andre Mulyadi, IMX Project Director, mengatakan, bakal ada lebih dari 40 merek yang akan hadir di OLX Autos IM 2022. Tidak hanya modifikasi, acara ini juga menghadirkan lifestyle sebanyak 20 persen.

“Konsep OLX Autos IMX 2022 ini akan menghadirkan nuansa yang tidak pernah dilihat di event manapun sebelumnya, silahkan berkunjung dan nikmati keseruannya bersama keluarga,” tambah Andre Mulyadi.

Bagi masyarakat yang berminat untuk menghadiri OLX Autos IMX 2022 ini, masih dibuka pembelian pre-sale tiket melalui situs www.imx.events dengan harga mulai Rp75 ribu. Seluruh transaksi tiket juga menggunakan aplikasi Bank Neo Commerce, yang juga menjadi salah satu sponsor.

Pembelian tiket pre-sale ini dibuka hingga 23 September 2022, dan pembeli tiket bisa mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp25 ribu melalui HematPay di aplikasi Bank Neo Commerce. Sedangkan untuk pembelian tiket on the spot, dapat dilakukan langsung di area OLX Autos IMX 2022, dengan harga Rp 100 ribu per hari.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )