Ford Luncurkan Ranger dan Everest di Indonesia

JAKARTA, AVOLTA – RMA Indonesia, sebagai distributor Ford di Tanah Air resmi meluncurkan dua model tangguh terbarunya, pikap Ranger Raptor dan SUV Everest.

Ford Ranger Raptor, hadir dengan mesin diesel diesel bi-turbo 2.0L. Pikap kabin ganda ini mampu menghembuskan tenaga 210 PS dan torsi maksimum 500 Nm, serta transmisi otomatis 10-speed E-Shifter.

Berbicara performa, Ford Ranger Raptor dilengkapi dengan tujuh mode berkendara serbaguna, mulai dari normal untuk penggunaan sehari-hari hingga mode Baja, yang terinspirasi dari balapan off-road paling brutal di dunia, yaitu #Baja1000.

Sedangkan Ford Everest Titanium, yang hanya tersedia dalam varian 4×4, didukung oleh mesin 2.0L Bi-turbo yang menggabungkan pengendaraan bertenaga, tenang, dan nyaman dengan kemampuan off-road yang sebanding dengan Ranger, dengan ruang untuk tujuh orang.

DJ Simpson, Managing Director Ford Asia Pacific Distributor Markets mengatakan, pihaknya benar-benar fokus untuk menghadirkan truk dengan performa terunggul di kelasnya melalui next-gen Ranger Raptor.

“Ranger Raptor diciptakan dengan engineering spesifik bagi para peminat off-road, menggabungkan raw power dengan kepresisian mekanik dan teknologi untuk menciptakan Ranger yang paling canggih yang pernah ada,” ujar DJ Simpson, di sela-sela peluncuran Ford Ranger Raptor dan Ford Everest di Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2023).

Ford Everest dikembangkan tim global dengan menggabungkan kemampuan untuk menjelajah di berbagai medan dengan kenyamanan yang luar biasa, dilengkapi dengan desain eksterior yang berani dan menggambarkan jiwa penuh petualangan dan desain interior yang menghadirkan ketenangan dan kenyamanan.

Selain itu Ford Everest generasi baru memiliki banyak kelengkapan mewah seperti panoramic roof berukuran besar, kamera 360 derajat, layar sentuh 12 inci, serta fitur-fitur Advanced Driver Assist System.

Berikut daftar harga Ford Ranger Raptor dan Everest:

FORD RANGER BASE 2.0L (4X4) M/T                   Rp 481 juta
FORD RANGER XLT 2.0L (4X4) A/T                      Rp 589 juta
FORD RANGER WILDTRAK 2.0L (4X4) A/T        Rp 731 juta
FORD RANGER RAPTOR 2.0L (4X4) A/T              Rp 1,103 miliar

FORD EVEREST 2.0L XLT (4X4) A/T                     Rp 778 juta
FORD EVEREST 2.0L TITANIUM (4X4) A/T        Rp 871 juta

 

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )