Mercedes-AMG Bikin Skuter Listrik

Bukan Mobil Mewah, Mercedes-AMG Bikin Skuter Listrik (Carscoops)

BERLIN, AVOLTA – Mercedes-AMG memang terkenal dengan mobil mewah dan performa andal. Namun, jenama asal Jerman ini justru telah membuat skuter listrik, E-Scooter.

Disitat dari Carscoops, skuter ini sebenarnya dibuat oleh perusahaan Swiss, Micro Mobility System AG. Namun, emblem dari AMG terdapat di pijakan kaki dan setang, yang dipadukan dengan lambang bintang Mercedes-benz di bagian depan, yang bertujuan agar lebih menarik bagi konsumen.

Spesifikasi teknis dari skuter elektrik ini, dibawa dari Micro Explorer S yang menggunakan suspensi depan atau belakang yang dapat disesuaikan, layar kecil, dan stang teleskopik.

Dari segi tenaga, motor listrik dan tenaga gabungan dari baterai 9,6 Ah mampu menghasilkan daya hingga 0,7 hp.

Saat baterai terisi penuh, skuter listrik ini dapat menempuh jarak hingga 40 Km dalam mode Eco, atau 25 Km dalam mode Sport sementara kecepatan tertinggi dibatasi hingga 20 Km/jam.

Pengisian baterai disebutkan membutuhkan waktu antara 2,1 hingga 3,5 jam untuk setiap pengisian penuh.

Fitur keselamatan termasuk rem motor listrik di roda depan dan rem tromol di belakang selain rem kaki yang terletak di spatbor, dek lebar dengan lapisan anti selip dan bel terintegrasi.apat menghubungkan smartphone melalui Bluetooth menggunakan aplikasi tertentu untuk memudahkan akses navigasi, data berkendara dan kontrol.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )