MG HS Facelift Resmi Meluncur, Harga Rp 455,8 Juta

New MG HS Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 455,8 Juta (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – New MG HS resmi diluncurkan di Indonesia. Sport utuility vehicle (SUV) terbaru ini hadir dengan penyegaran, baik dari segi eksterior, interior, maupun fitur dan teknologi yang diklaim lebih canggih.

“MG kembali hadir dengan SUV unggulan, dengan tampilan yang sepenuhnya baru, mulai dari eksterior, interior, performa mesin, hingga kecanggihan dan konektivitas mumpuni yang melekat di new MG HS ini,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, saat peluncuran di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Dari tampilannya, new MG HS ini memiliki wajah yang serupa dengan MG 5 GT, dengan bahasa desain digital flaming grille. Bodinya tetap mengusung gaya SUV kompak, dengan konfigurasi lima penumpang.

Sedangkan interiornya, memiliki karakter sporty, yang hadir dengan desain jok semi bucket seat termasuk headrest serta kelir kabin baru, yang ditopang dengan panoramic sunroof, serta iNVH (Insulation Noise, Vibration, Harshness) luxury quite space.

New MG HS Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 455,8 Juta (ist)

Mendukung sistem hiburan di mobil ini, terdapat layar sentuh 10.1 inch IPS HD Infotainment System, serta 12.3 inch Digital Instrument Cluster yang menambah kesan modern dan sport dari mobil ini.

Teknologinya, mobil ini sudah didukung i-Smart, fungsi koneksi mobil dengan pengguna melalui aplikasi. Beberapa fungsi juga bisa diatur melalui ponsel pintar seperti diagnosa terkini kondisi mobil, remote vehicle control untuk mengunci mobil, find my car, alarm, electronic fence untuk keamanan ketika mobil dipakai pengguna lain, hingga kemudahan reservasi servis.

Jantung penggeraknya, new MG HS dipesenjatai mesin DOHC 4 silinder 16 Valve Turbo TGI berkapasitas 1.490 cc. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu mengembuskan daya 162 Ps pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 250 Nm yang dicapai pada putaran 1.700 rpm – 4.400 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi DCT 7-percepatan.

Terdapat beberapa mode berkendara dari mobil ini, yaitu eco, normal, sport, super sport, dan kustom untuk menambah kenyamanan pengemudi saat mengendarai mobil ini.

Menyoal harga, new MG HS memiliki 3 varian, yaitu activate yang dibanderol Rp 455.8 juta, ignite Rp 499,8 juta, dan i-Smart Rp 545,8 juta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )