Seres Mau Jual Mobil Listrik Canggih Aito M7 dan M9

JAKARTA, AVOLTA – PT Sokonindo Automobil, distributor DFSK dan Seres di Indonesia akan terus menghadirkan berbagai model listrik di Tanah Air. Bahkan, merek asal Cina ini berencana untuk membawa mobil listrik canggih Huawei Aito M7 dan M9 pada 2025.

Dijelaskan Cing Hok Rifin, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Huawei Aito M7 dan M9 nantinya akan dikenalkan terlebih dahulu di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kedua mobil listrik hasil kolaborasi DFSK dan Huawei ini, akan didatangkan dengan menggunakan bendera Seres.

“Itu merupakan pengembangan bersama antara Seres dan Huawei, di Cina diberi nama Aito. Untuk di Indonesia akan memakai merek Seres, dan ada beberapa model yang akan tampil,” ujar Cing Hok Rifin.

Lanjutnya, dengan kehadiran Aito M7 dan M9 juga akan memberikan perspektif baru terkait mobil listrik. Pasalnya, roda empat ramah lingkungan ini sudah seperti smartphone berjalan. Bahkan, berbagai kelebihan yang ada di ponsel pintar, sudah bisa dirasakan juga di sebuah mobil listrik.

“Saat ini saja pabrikan ponsel seperti Xiaomi malah membuat mobil listrik. Bahkan mobil listrik buatan mereka diterima dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, dengan kerja sama yang dilakukan oleh DFSK dan Huawei, maka akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi pabrikan asal Tiongkok. Dengan begitu, nantinya akan menjadi faktor pembeda dengan mobil-mobil listrik yang saat ini dipasarkan di Tanah Air.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )