Hyundai Kona EV dan Ioniq 5 N Segera Dijual di Indonesia

JAKARTA, AVOLTA – Hyundai Motors Indonesia (HMID) memastikan akan meluncurkan 5 model sepanjang tahun 2024, dua di antaranya segera meluncur dalam beberapa bulan ke depan. Menariknya, yang bakal dirilis, yaitu dua model mobil listrik berbasis baterai (battery electric vehicle/BEV).

Chief Operating Officer PT HMID Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, dua model itu adalah Hyundai Kona EV dan Ioniq 5 N, yang sudah diluncurkan secara global.

“Komitmen kami menghadirkan produk-produk baru itu pasti, karena kami sudah bilang akan mengeluarkan 5 mobil baru dan sudah konfirmasi lebih dari 5 bahkan 7, sekarang 2 (model) sudah confirm (Kona EV dan Ioniq 5 N),” tutur Soerjopranoto di Jakarta belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Frans ini melanjutkan, sejak Kona EV dipamerkan di IIMS 2024, perusahaan langsung melakukan studi dan perkembangan terbaru sudah masuk dalam tahap final dan segera diinformasikan kepada publik.

Begitu juga dengan Ioniq 5 N yang menurut Frans dihadirkan karena untuk memenuhi permintaah konsumen, meskipun secara volume tidak besar.

Request, berdasarkan studi yang kami lakukan ada segmen kustomer yang walaupun kecil membutuhkan kendaraan-kendaraan performa seperti itu, hobi. Kalau tertarik untuk sporty kami akan masukkan juga, jadi ditunggu aja,” kata dia.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )