Mazda 2 Sedan dan CX-8 Resmi Meluncur di Indonesia

new Mazda 2 Sedan (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), agen pemegang resmi (APM) Mazda di Tanah Air, resmi meluncurkan dua model terbaru sekaligus,  Mazda 2 sedan dan new CX-8.

Kedua mobil baru ini hadir memadukan kecanggihan serta tampilan yang estetik, dan siap melanjutkan dominasi di segmen sedan dan SUV premium pasar nasional.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, sebuah kebanggaan dan kebahagian bagi pihaknya dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 sedan dan CX-8 kepada publik di Indonesia.

“Dua karya seni terbaik dari Mazda, karena tidak hanya menawarkan kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estetis,” ujar Ricky Thio saat peluncuran di Mazda Simprug, Jakarta Selatan.

New Mazda CX-8 tampil lebih elegan dan semakin berkelas dengan gril depan baru, LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System, dan pengecetan yang disebut Takumi-Nuri dengan kombinasi warna, highlight, bayangan, dan kedalaman yang semakin menegaskan kualitas dari desain Kodo khas Mazda.

new Mazda CX-8 (Ist)

Bagian kabin Mazda CX-8 dibekali dengan captain seat di baris kedua, seat ventilation, plus sistem audio sudah dilengkapi Bose.

Sedangkan new Mazda 2 sedan, hadir dengan tampilan yang lebih mewah, elegan, dan sporty dengan penggunaan pelek 16-inch, lampu depan LED projector dengan auto on/off yang dikombinasikan oleh DRL.

Bagian hiburan, new Mazda 2 sedan dilengkapi head unit touchscreen 7 inch yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android. Selain itu juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability, serta reverse camera.

Jantung penggeraknya, new Mazda 2 sedan dibekali mesin Skyactiv- G 1.5 dengan maksimal power 82kW pada 6,000rpm dan torsi maksimal 144Nm pada 4,000rpm.

Harganya, Mazda CX-8 baru dibanderol Rp795,5 juta on the road (OTR). Sedangkan new Mazda 2 sedan dibanderol Rp 338 juta (OTR).

 

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )