Kymco Luncurkan Motor Listrik Baru di PEVS 2023

Kymco Luncurkan Motor Listrik Baru di PEVS 2023 (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – Kymco resmi meluncurkan motor listrik terbaru, iONEX di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Tersedia dalam empat model, yaitu Agility EV, i One Series, dan juga Mo One sebagai prototipe.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung menjelaskan, kehadiran iONEX merupakan hadah untuk pasar motor listrik di Indonesia. Tidak hanya menawarkan desain yang menarik, tapi juga keandalan dan ketangguhan yang telah teruji sebagai mitra dalam aktivitas sehari-hari bagi masyarakat Tanah Air.

“Motor ini telah mendapatkan semua pengujian yang dibutuhkan sehingga memiliki kualifikasi tinggi untuk sebuah motor listrik, dan tentu akan memberikan experience baru sesuai ekpektasi pasar,” jelas Chen disitat dari Liputan6.com, ditulis Jumat (19/5/2023).

Kymco Agility EV hadir dengan desain yang cukup sporty, dan cocok digunakan untuk mobilitas perkotaan. Skuter listrik (skutik) ini memiliki daya maksimum sekitar 2,0 kW atau setara 2,6 Tk yang dilengkapi baterai Li-NMC berkapasitas 50,82V/34,3 Ah.

Dengan spesifikasi tersebut, Agility EV dapat berakselarasi hingga 50 km/jam dengan daya jelajah 90 km dalam satu pengisian baterai.

Sedangkan untuk Kymco i-One Series yang merupakan model prototipe terdiri dari dua varian, yaitu i-One Xs dan i-One Plus.

Spesifikasinya, i-One Xs memiliki power 2000 Watt dengan model baterai Li-NMC 50,82V/34,3 Ah 1.743 Watt. Dengan kekuatan baterai itu, ia mampu melesat dengan kecepatan tertinggi 49 Km/jam dengan daya tempuh 90 Km.

Sementara Kymco Mo One dipersenjatai dengan baterai Li-NMC berkapasitas 50,82V/34,3 Ah dan 1.743 Watt. Model ini memiliki kecepatan antara 25 hingga 50 km per jam dengan jarak tempuh sekitar 90 km.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )