Toyota Corolla Cross Hybrid 2023 Jadi Lebih Bertenaga

Toyota Corolla Cross Hybrid 2023 (Toyota)

JAKARTA, AVOLTA – Toyota melakukan penyempurnaan pada Corolla Cross Hybrid model 2023. Selain tampilannya lebih modern, sektor jantung pacunya juga mengalami ubahan sehingga tenaganya lebih besar dibanding sebelumnya.

Berdasarkan keterangan resmi Toyota di Jepang, Corolla Cross Hybrid terbaru ini dilengkapi dengan pilihan penggerak semua roda alias all-wheel-drive.

Konsumsi bahan bakar, mobil ini bisa tembus 15,7 kilometer per liter. Sektor jantung pacu, Corolla Cross Hybrid ini mampu menghasilkan hingga 194 Tk dari sebelumnya 170 Tk.

Alhasil kemampuan akselerasi dari 0-100 kilometer per jam, kini mampu ditempuh dalam 8 detik saja.

Beralih ke sektor eksterior, mengalami ubahan minor pada bagian wajah. Kini grille depan yang tadinya berada di atas, pindah ke bagian bawah. Desain reflektor juga berubah, meskipun bentuknya masih sama.

Selain itu, ubahan juga terjadi pada desain velg. Toyota menawarkan lima trim yang berbeda, yakni LE, XLE, S, SE, dan XSE. Khusus untuk varian XSE, joknya dilapisi dengan kulit, sementara yang lainnya masih mengandalkan material fabric.

Terakhir untuk sektor keamanan dan bantuan pengemudi, Corolla Cross Hybrid juga sudah menggunakan Toyota Safety Sense (TSS) 3.0, yang memiliki banyak fitur, seperti adaptive cruise control, automatic emergency braking, lane keeping assist, dan lainnya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )