Daihatsu Sirion Kini Pakai CVT, Modal Tantang Brio

Daihatsu New Sirion (ADM)

JAKARTA, AVOLTA – Daihatsu New Sirion resmi meluncur di Indonesia, Rabu (2/6/2022). Model ini hadir dengan 3 ubahan utama, yaitu desain stylish, fitur kekinian, serta nyaman.

Kini sisi eksterior hadir dengan desain bumper, headlamp stylish, serta black outer mirror yang baru, sehingga tampil dengan nuansa advance energetic.

Sirion juga dilengkapi dengan beragam fitur yang dijamin bakal bikin berkendara jadi makin asik karena Sirion kini dilengkapi dengan transmisi D-CVT yang dapat meningkatkan akselerasi berkendara lebih responsif.

Selain itu, dilengkapi dengan desain meter cluster MID modern dengan beragam opsi pilihan menu yang informatif, serta headunit yang dapat terkoneksi langsung dengan smartphone sehingga dapat memaksimalkan keseruan dalam berkendara.

“Ada 3 hal yang diperhatikan millennials dalam membeli kendaraan: stylish, fun to drive, dan comfort. Oleh karena itu, Daihatsu menghadirkan New Sirion dengan tampilan sporty, didukung beragam fitur kekinian yang sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Dendy Triyanto, Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Serpong.

Daihatsu New Sirion (ADM)

Selain itu, New Sirion sudah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan dan kenyamanan lainnya, seperti front & side air bag pada bangku baris depan, keyless entry, engine start-stop button, digital air conditioner, serta pengaturan kursi yang fleksibel agar memudahkan pengaturan barang bawaan di dalam kabin.

Sementara mengenai pilihan, New Sirion tersedia dalam 2 varian dengan transmisi D-CVT dengan harga masing-masing, yakni Rp 227.600.000 untuk varian 1.3X dan Rp 236.800.000 untuk varian 1.3R.

Jelas saja penyematan transmisi D-CVT ini sebagai modal untuk melawan Honda Brio yang sudah lebih dulu mengaplikasikan teknologi CVT untuk konsumen di Indonesia.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )