Daihatsu Sirion Bersolek, Tampang Mirip Ayla

Daihatsu Sirion GearUp (Paultan)

KUALA LUMPUR, AVOLTA – Daihatsu resmi menghadirkan model baru untuk hatchback andalannya, Sirion di Malaysia. Mobil yang disebut sebagai Perodua Myvi di Negeri Jiran ini, tampil lebih agresif, dengan penambahan embel-embel GearUp 2022.

Sekilas, garis desain yang diaplikasi pada wajah Sirion ini, terasa seperti Ayla, mobil murah Daihatsu di Indonesia.

Model ini hadir memang bukan membawa perubahan total, melainkan facelift dengan tambahan body kit produksi GearUp yang disebut Ace. Dikutip Paultan, Selasa (19/4/2022).

Tambahan bodi kit di mobil ini, terlihat dari sisi bumper depan, side skirt, bumper belakang serta spoiler. Sedangkan interiornya juga mengalami ubahan, terutama bagian cover jok, dengan warna hitam dan logo Myvi yang mencolok serta aksen merah dan ditambah panel-panel fiber.

Perodua mengklaim, dengan sarung jok tersebut kursi Myvi lebih lembut, tahan lama, dan mudah dibersihkan.

Sementara itu, dilihat dari katalog GearUP, lampu LED iluminated scuff plates sudah tersebitdia, red floor lighting dan juga kamera dasbor alias dashcam.

Menurut GearUp, untuk kualitas perekam kamera dasbor tersebut sudah sangat baik, dan bisa merekam mencapai full HD 1080p dengan bantuan resolusi 2.0 MP (30 fps).

Aksesoris lainnya, meliputi door visor, chrome side mirror garnish, chrome window garnish, side door moulding with chrome line, magnetic sun shades, chrome scuff llates, luggage tray, dan coil mats.

Bagaimana, aksesoris untuk Daihatsu Sirion ini cocok kah untuk dibawa ke Indonesia?

 

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )