Ford Bisa Jual Mobil Listrik Mustang Mach E ke Indonesia

Ford Mustang Mach E (Motor1)

JAKARTA, AVOLTA – Melalui PT Mitra Bisnis (MB) yang merupakan anak perusahaan dari MRA Group, sebagai agen pemegang merek (APM), Ford resmi berjualan kembali di Indonesia. Jenama asal Amerika Serikat tersebut, langsung tancap gas, dengan menghadirkan dua model baru, Ranger dan Everest.

Berbagai strategi untuk mendukung bisnis sudah dicanangkan Ford di Indonesia, termasuk menghadirkan model baru lagi. Meskipun, hingga saat ini, pabrikan Negeri Paman Sam tersebut masih berkonsentrasi dengan Ranger dan Everest.

Lalu, mobil baru apalagi yang akan dihadirkan Ford di Indonesia, apakah salah satunya kendaraan listrik Mustang Mach E?

Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee menjelaskan, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan membawa Mustang Mach E. Namun, perlu dilihat lagi berbagai faktor yang mendukung peluncuran kendaraan ramah lingkungan tersebut di Indonesia.

“Kenapa tidak? (peluncuran Mustang Mach E). Ketika Mustang Mach E sudah tersedia dengan setir kanan, kami akan lihat lebih lanjut kesempatannya untuk dijual di sini,” jelas Pinaki di Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Lanjut Pinaki, ketika hendak menghadirkan mobil baru, pihaknya pasti akan memikirkan dukungan pelayanannya kepada konsumen. Terlebih, model ini merupakan kendaraan listrik yang membutuhkan fasilitas pengisian baterai.

“Jika kami melihat ada kesempatan Mach E untuk dijual di Indonesia, maka kami akan dapatkan dan pastikan dukungan kendaraan tersebut,” tegasnya.

Ford Bronco (Motor1)

Sementara itu, salah satu model yang mendapatkan perhatian yang cukup besar dari pecinta otomotif dunia, adalah Bronco. Dengan banyaknya peminat terkait kendaraan tersebut, apakah RMA juga berminat untuk menghadirkan model tersebut ke Indonesia.

“Bronco merupakan mobil yang sangat banyak peminatnya, bahkan di Amerika Serikat indennya sampai tiga tahun. Untuk Bronco setir kanan masih dalam proses, jadi kita harus nunggu dirilis untuk pasar ekspor,” pungkas Pinaki.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )