Honda Vario 160 Meluncur Pakai Mesin PCX, Rp25,8 Juta

All new Honda Vario 160 (Avolta)

CIKARANG, AVOLTA – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi menghadirkan skuter matik (skutik) terbarunya, all new Honda Vario 160. Model ini mendapatkan segala ubahan yang cukup radikal, mulai dari desain, fitur, dan tentunya mesin anyar.

Keiichi Yasuda, President Director PT AHM menjelaskan, kehadiran skutik baru ini sebagai bukti komitmen pabrikan berlambang sayap mengepak untuk selalu memuaskan para konsumennya di Tanah Air.

“Kami selalu memberikan atensi tinggi kepada gaya hidup konsumen. Kami meyakini, perlu adanya produk baru ini, dan itu sebabnya kami ulang model ini menjadi lebih bigger, greater, dan prouder,” ujar Yasuda, dalam peluncuran all new Honda Vario 160, Rabu (2/1/2022).

Motor baru ini hadir dengan desain yang lebih sporty, dengan tampilan layaknya sebuah skutik besar, dengan teknologi dan fitur yang mampu menunjang gaya hidup pengendaranya.

Menggunakan mesin yang sama dengan Honda PCX, berkapasitas 160 cc dengan 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, dengan ukuran depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi pelek berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

All new Honda Vario 160 (Avolta)

Vario 160 dipasarkan dalam dua pilihan varian utama, yaitu CBS dan ABS. Untuk Vario 160 CBS dijual pakai warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan tipe ABS yakni Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White.

Tipe ABS memiliki pelek dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

Honda melepas Vario 160 tipe CBS dibanderol Rp 25.800.000 sedangkan ABS dibanderol Rp 28.500.000. Semua harga on the road (OTR) DKI Jakarta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )