Desain Agresif Konsep BYD Ocean-M

JAKARTA, AVOLTA – BYD turut serta dalam gelaran otomotif di rumah sendiri, Beijing Auto Show 2024. Raksasa otomotif, pesaing berat Tesla ini bahkan membawa konsep hatchback listrik, bernama Ocean-M yang memiliki desain agresif dan bergaya.

Disitat dari Carnewschina, mobil listrik konsep ini merupakan model yang siap diproduksi, dan akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2024.

BYD Ocean-M ini, memiliki desain yang sporty, dan terlihat lebih besar dibanding Dolphin, dan akan digunakan untuk menantang Volkswagen ID.3.

Dilihat dari tampilannya, model bertenaga baterai ini bisa dipastikan untuk bisa menembus pasar Eropa. Bagian depan dari mobil listrik ini, memiliki lampu depan yang besar, bibir bawah yang terbelah secara agresif, yang terletak di sekitar intake udara.

Anehnya sebagai hatchback, garis jendelanya sangat tinggi dan menjulang ke belakang. Meskipun body kit ini hampir pasti tidak akan masuk ke produksi, namun kita masih bisa melihat dengan jelas garis-garis tegas yang akan diwarisi oleh versi produksinya.

Buritan, tepatnya di bawah sayap besar, ada lampu yang menjulur dan menyambung yang menunjukan kesan futuristis sebuah kendaraan.

Kemungkinan besar versi produksi konsep ini akan masuk ke dalam jajaran BYD di antara Dolphin dan Seal sebab menggunakan nama bertema laut lainnya.

Tentu saja pada awalnya mobil ini hanya akan bertenaga listrik, namun versi PHEV akan menyusul kemudian.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )