Hyundai Ioniq 5 N Melantai di Beijing Auto Show 2024

BEIJING, AVOLTA – Hyundai Motors Group salah satu pabrikan di luar Cina yang ikut Beijing Auto Show 2024, memamerkan Ioniq 5 N. Mobil listrik berperforma ini dijadwalkan meluncur pada paruh kedua tahun 2024 untuk pasar Tiongkok.

Berdasarkan keterangan resmi, Sabtu (27/4/2024) selain Ioniq 5 N, pabrikan asal Korea Selatan ini memamerkan All New Santa Fe, dan Tucson. Kehadiran ketiga model tersebut bertujuan untuk memperkuat posisi Hyundai di pasar otomotif Cina, khususnya kehadiran Ioniq 5 N menjadi langkah penting bagi perusahaan dalam memperkenalkan kendaraan listrik berperforma tinggi di Tiongkok.

“Model ini membuka era baru bagi kendaraan listrik berperforma tinggi, memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi di era elektrifikasi,” kata Vice President dan Head of N Brand and Motorsport di Hyundai Motor Company, Till Wartenberg.

Hyundai berencana meluncurkan Ioniq 5 N di Cina pada paruh kedua tahun ini, didukung oleh kampanye pemasaran khusus untuk memperkenalkan teknologi performa tinggi Hyundai N kepada lebih banyak pelanggan.

Selain itu, All New Santa Fe dan Tucson dihadirkan untuk memperkuat jajaran SUV perusahaan, yang akan bergabung dengan model strategis lainnya di Cina, termasuk Mufasa yang diluncurkan tahun sebelumnya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )