Neta L Resmi Melantai di Beijing Auto Show 2024

JAKARTA, AVOLTA – Memanfaatkan Beijing Auto Show 2024, Neta Auto resmi meluncurkan Neta L sebagai produk terbarunya. Pabrikan asli Tiongkok ini, juga menghadirkan beragam model ramah lingkungan lain, di pameran yang berlangsung 25 April hingga 4 Mei ini.

Neta Auto berdedikasi untuk menyediakan mobil listrik pintar yang berkualitas tinggi dengan teknologi canggih yang diperuntukan untuk semua kalangan. Dan melalui pameran Beijing Auto Show 2024 ini, NETA Auto tidak hanya memperkenalkan produk baru saja, namun juga memamerkan produk unggulan lainnya yaitu Neta X dan Neta S.

Dalam keterangan resminya, Neta L akan memulai debutnya dalam versi EREV dan EV, dengan jarak tempuh hingga 1.070 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Sebagai jajaran model terbaru, Neta L menawarkan pengalaman berkendara yang immersive, yang memadukan teknologi canggih dengan interior yang nyaman, serta pengalaman entertainment yang premium.

Dimensinya yang besar dengan panjang 4.770 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.660 mm, serta jarak sumbu roda 2.810mm, Neta L menghadirkan lima tempat duduk yang memberikan kenyamanan maksimal.

Selain itu, fitur Neta L yang paling mencolok, adalah integrasinya dengan teknologi unggulan AI terbaru dari Neta yang menawarkan asisten virtual saat berkendara.

Sementar itu, Neta L akan dikirimkan kepada pelanggan pertamanya di Tiongkok pada pameran otomotif Beijing, dan akan diluncurkan ke 20 negara di seluruh dunia pada paruh kedua tahun ini.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )