747 Konsumen Wuling Beli Air ev Dapat Subsidi

Wuling Air ev di IIMS 2023. (wuling)

JAKARTA, AVOLTA – Wuling Air ev merupakan mobil listrik yang sudah mendapatkan fasilitas subsidi dari pemerintah. Alhasil, konsumen bisa mendapatkan potongan harga mulai Rp 21 juta sampai Rp 27 juta.

Diskon tersebut berkat adanya subsidi berupa diskon PPN 10% dari normal 11%. Lebih detail, harga Air ev berkurang Rp 26 juta hingga Rp 27 juta untuk varian Long Range. Sementara varian Standar Range disebut bisa hemat sekitar Rp 21 jutaan.

“Jumlah tersebut hanya untuk April, bulan pertama subsidi mulai diberlakukan. Semua ready stock,” ungkap Dian Asmahani, Marketing Director SGMW Motor Indonesia di Jakarta belum lama ini.

Dian pun optimistis ke depan akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa mendapatkan insentif pembelian mobil listrik, khususnya Air ev. Maka dari itu, Wuling memastikan bahwa ketersediaan unit juga aman sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama.

“Target kami sebanyak-banyaknya, tahun 2022 Air EV sudah (laku) 8.000-an lebih. Kami harapkan sebetulnya di 2023 makin banyak lagi,” kata Dian.

Perlu diketahui, Air EV merupakan mobil listrik termurah di Indonesia yang meluncur sejak Agustus 2022. Sejak saat itu sampai sekarang diklaim sudah lebih dari 9.000 unit yang terjual.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )