Insentif EV Segera Terbit, Wuling Naikan Harga Jual Air EV

JAKARTA, AVOLTA – Wuling Air ev hadir sebagai mobil listrik dengan harga yang cukup menarik, di bawah Rp 250 jutaan. Tidak heran, model asal Cina ini, kemudian menjadi salah satu kendaraan ramah lingkungan yang cukup laris di Indonesia.

Namun awal Februari 2023 ini, Wuling Motors Indonesia telah resmi menaikan harga jual Air ev. Berdasarkan informasi dari website resmi, kenaikan mobil listrik mungil ini sebesar Rp 5 juta.

Secara detail, untuk harga Wuling Air ev standard range kini dibanderol Rp 243 juta atau naik Rp 5 juta dari harga sebelumnya.

Lalu, untuk varian Long Range naik menjadi Rp 295 juta menjadi Rp 299,5 juta, dan varian Long Range with charging pile, kini dijual Rp 315,5 juta.

“Penyesuaian harga produk yang kami lakukan di awal tahun ini, tidak hanya dikenakan pada Air ev saja, tapi juga terjadi kepada seluruh lini produk Wuling yang dipasarkan di Indonesia, termasuk Confero series, Cortez series, dan Almaz series,” jelas Dan Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, dikutip CNN Indonesia, Rabu (1/2/2023).

Wuling Air ev varian standard range, memiliki jarak tempuh sebesar 200 km, dengan kapasitas baterai 14,3 kWH dengan waktu pengisian daya 8,5 jam dengan daya 2.0 kW.

Sementara itu, untuk varian yang banyak dipesan, adalah Long Range yang memiliki daya jangkau yang lebih panjang serta fitur yang lebih lengkap. Tipe ini sendiri, memang mampu menempuh jarak 300 km, dengan kapasitas baterai 26,7 kWH dengan durasi pengisian 4 jam dengan daya 6,6 kW.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )