Mitsubishi Mirage Pensiun di Rumah Sendiri

Mitsubishi Mirage disuntik mati di Jepang (Autoblog)

TOKYO, AVOLTA – Mitsubishi Mirage generasi keenam telah disuntik mati di pasar Jepang. Dalam pengumuman di website konsumen, perusahaan Negeri Matahari terbit ini telah mengakhir produksi hatchback andalannya tersebut.

Dari kabar berhentinya produksi Mitsubishi Mirage di Jepang ini, juga memicu spekulasi model ini juga akan segera dipensiunkan di pasar Amerika Serikat.

“Karena akhir produksi Mirage, kami mungkin tidak dapat memenuhi permintaan pelanggan untuk warna bodi, pilihan, dan lain-lain. Silahkan hubungi staf penjualan kami untuk detailnya,” bunyi pesan singkat tersebut.

Namun, tidak ada penjelasan lebih detail terkait alasan Mitsubishi menghentikan produksi Mirage di Jepang.

Mitsubishi Mirage

Sementara itu, sejumlah media asing menyampaikan, keputusan Mitsubishi untuk menghentikan produksi Mirage bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Seperti yang ditulis oleh Motor1, melihat Mitsubishi ke depannya bakal lebih cenderung untuk menjual mobil dengan bodi yang bongsor alias sport utility vehicle (SUV) atau crossover.

Belum diketahui pasti, nasib ke depannya dari Mitsubishi Mirage. Namun yang pasti, hingga saat ini belum ada pengujian dari model terbaru city car yang sempat beredar di Indonesia ini.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )