Gesits Raya, Motor Listrik Baru Dengan Setang Naked

JAKARTA, AVOLTA – Setelah bertahan hanya menjual satu varian di Indonesia, Gesits akhirnya mulai pamer model terbarunya. Hal tersebut, terungkap dari akun media sosial @gesitsbintaro yang memperlihatkan varian anyar dari merek Tanah Air ini, yang disebut Gesits Raya.

Terlihat, desain dari Gesits Raya ini lebih sporty dibanding model sebelumnya. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, basisnya masih serupa dengan model G1.

“Gesits Raya lahir dan hadirkan sensasi berkendara yang sangat menyenangkan,” tulis akun Instagram @gesitsbintaro, dikutip Senin (2/1/2023).

Gesits Raya ini memiliki ubahan dibanding model sebelumnya yang terlihat dari bentuk lampu belakang, dan juga depan. Siluet bodi juga terlihat baru, dan penggunaan setang naked atau telanjang, mirip dengan Yamaha X-Ride atau Honda BeAT Street.

Belum ada informasi spesfikasi dan harga resmi dari Gesits Raya ini. Namun, berdasarkan informasi yang beredar, model ini akan dijual dengan banderol Rp27.990.000 on the road (OTR) Jakarta.

Selain itu, rangkaian penggerak Gesits Raya ini dipastikan masih mengemas model Mid Drive mirip dengan Gesits G1.

Selain itu, untuk baterainya, jika melihat model G1 dibekali dengan baterai Li-NCM 72 Volt 20Ah. Tenaga maksimalnya bisa menyentuh 6,7 daya kuda dengan torsi maksimal 30 Nm yang kemungkinan juga digunakan pada Gesits Raya.

Dalam keadaan baterai terisi penuh, Gesits G1 bisa diajak berkendara sejauh 50 km. Sementara untuk kecepatan puncaknya mampu digeber hingga 70 Km/jam. Motor listrik ini juga memiliki 2 slot penyimpanan baterai sehingga daya jangkaunya bisa menyentuh 100 Km.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )