Wuling Air ev Bekas KTT G20 Dijual Diskon Rp 19 Juta

Bantu Operasional KTT G20, Wuling Serahkan 300 Unit Air EV ke Pemerintah (ist)

JAKARTA, AVOLTA – Wuling Motors menjadi salah satu produsen otomotif yang berkontribusi meminjamkan mobil listrik kepada negara untuk KTT G20 Bali 2022. Total 300 unit, terdiri dari 216 varian Long Range dan 84 unit Standard Range.

Mengutip laman detik.com, Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan, mobil listrik Wuling Air ev bekas KTT G20 itu akan dijual dengan harga spesial dan unitnya terbatas. Namun, tidak menyebutkan berapa harga spesial yang dimaksud.

Ketika dicari informasinya ke diler Wuling di Jakarta, tenaga penjual yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan, diskon untuk Air ev bekas KTT G20 mencapai Rp 19 juta.

“Untinya baru, baru sekitar 300 Kilometer pemakaian, jadi diskonnya bisa kami berikan di angka Rp 19 jutaan,” ucap tenaga penjual itu.

Perlu diketahui juga, Selama KTT G20, Air EV hanya dipakai untuk menjamu tamu dari kalangan organisasi internasional hingga kebutuhan aparat keamanan selama penyelenggaraan acara.

Mobil listrik mungil itu dalam kondisi baru dijual Rp238 juta dan Rp311 juta. Artinya jika diberikan diskon Rp 19 jutaan, harganya lebih murah dan menguntungkan untuk konsumen.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )