Toyota Innova Hybrid Siap Meluncur, Sudah Bisa Booking

Toyota Innova generasi baru meluncur akhir 2022 (Gaadiwaadi)

JAKARTA, AVOLTA – Informasi mengenai Toyota Kijang Innova Hybrid sudah terdengar sejak beberapa tahun lalu, dan kini kabar terbaru akan dirilis pada November 2022. Bahkan, pengakuan wiraniaga Toyota unitnya sudah bisa dipesan.

“Sudah bisa dipesan dengan membayar booking fee Rp 15 juta, peluncurannya bulan depan namun harganya belum ada,” ungkap tenaga penjual salah satu diler Toyota saat dihubungi redaksi Avolta, Selasa (20/9/2022).

Bukan hanya itu, informasinya Innova hybrid ini bakal tersedia dalam tiga varian, yaitu G, V, dan Q. Semuanya bertransmisi matik dengan lima pilihan warna, yakni White Pearl, Black, Dark Steel, Grey, dan Silver.

Meski secara harga resmi belum terungkap, namun estimasinya bakal mengalami kenaikan sekitar Rp 50 juta. Apabila melakukan pemesanan sekarang maka konsumen akan  mendapatkan unit sekitar November hingga Desember 2022.

“Kalau tidak berubah, maka estimasi harganya Innova G AT Hybrid Rp 455 juta, Innova V AT Hybrid Rp 560 juta, dan Innova Q Hybrid Rp 625 juta,” ucap tenaga penjual itu.

Perlu diketahui juga bahwa Innova Hybrid ini sudah mendapat Sertifikat Uji Tipe (SUT). Tandanya mobil sudah terjamin teknis dan spesifikasinya untuk digunakan dalam jumlah tertentu, sesuai dengan peraturan pemerintah RI tahun 2012 tentang Kendaraan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )