Honda Vario 125 Baru Meluncur, Harga Mulai Rp 22,35 juta

New Honda Vario 125 baru (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan model penyegaran dari salah satu skuter matik (skutik) andalannya, new Honda vario 125. Skutik merek Jepang ini mendapatkan sentuhan baru mulai dari desain yang lebih sporty dan tambahan fitur berfaedah.

Dilengkapi dengan Honda Smart Key System, skutik ini tampil lebih agresif dengan desain V shape di batok dan fairing tengah. Lampu juga sudah full LED di semua sektor sumber pencahayaan.

Selanjutnya, Vario 125 baru dibekali full digital panel meter dan USB charger  type A di dalam konsol box, dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk cas gawai pengendara.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat,” ujar Yasuda.

Masih mengandalkan mesin seperti sebelumnya, 125cc liquid cooled engine dengan eSP, diklaim menghasilan konsumsi BBM hingga 51,7 Kpl lewat penghitungan metode WMTC ( EURO 3, ISS ON).

Honda Vario 125 baru dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. .

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.350.000, tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.000.000. Harga tersebut berstatus OTR (On The Road) Jakarta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )