HPM Ekspor 1.000 Honda BR-V CBU Indonesia ke Karibia

Honda Mulai Ekspor All New Honda BR-V (HPM)

JAKARTA,A VOLTA – Salah satu sport utility vehicle milik PT Honda Prospect Motor (HPM), all new BR-V ternyata cukup diminati negara lain. Setidaknya, ada 7 negara yang telah menjadi negara tujuan ekspor mobil dari pabrikan berlambang huruf H tersebut.

Honda juga menjelaskan, ada 30 negara yang berminat ke all new BR-V. Namun, karena kebutuhan di dalam negeri masih tinggi, HPM baru bisa memenuhi permintaan dari 7 negara yang telah disebutkan.

Tujuh negara ekspor all new BR-V, adalah negara kepulauan Karibia yaitu Jamaica, Antigua, Grand Cayman, Barbados, Trinidad & Tobago, Grenada, St. Kitts hingga St. Lucia. Dari 7 negara itu HPM sudah mengekspor sebanyak 1.000 unit.

“Ada 30 negara sudah minta (All New Honda BR-V) ke kami, saat ini sudah tujuh negara menjadi tujuan ekspor dan itu sudah 1.000 lebih ya,” ujar Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM.

Honda Mulai Ekspor All New Honda BR-V (HPM)

Lanjut Billy, saat ini Indonesia masih menjadi satu yang memproduksi Honda BR-V. “Kalau melihatnya da di luar negeri (BR-V) itu pasti buatan Tanah Air dan sudah sepantasnya kita berbangga,” tegasnya.

Sementara itu, Billy juga mengungkapkan hingga kahir tahun total ada 7.000 unit permintaan all new BR-V buatan Indonesia.

“Kalau dilihat yang diinginkan ada 6.000 sampai 7.000 unit tahun ini, tetapi plannya ke semua negara itu bisa 10.000 unit jadi terus bertahap,” pungkas Billy.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )