Neta V-II Mengaspal di PEVS 2024, Pre-Book Rp 200 Juta

JAKARTA, AVOLTA – PT Neta Auto Indonesia, resmi memeperkanalkan atau pre-launch untuk Neta V-II di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Pabrikan asal Cina ini, menampilkan Neta V-II untuk khalayak pengunjung dengan konsep smart dan stylist, yang cocok untuk para generasi muda aktif, energik dan modern.

.”Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun tentunya Neta akan memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 jutaan untuk varian tertinggi dengan syarat dan ketentuan, dan program Special Pre-Book Price ini berlaku hingga periode Grand Launching Neta V-II yang diperkirakan akan kami lakukan di akhir mei 2024,” terang Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia di booth Neta, Selasa (30/4/2024).

Dari segi desain eksterior, Neta V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16” Alloy Wheel yang menambah kesan sporty.

Tampilan interior juga tidak kalah menarik karena Neta V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black.

Tak hanya dari segi desain saja, Neta juga menghadirkan teknologi pintar pada Neta V-II yang memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance.

Neta menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang akan melakukan pengereman otomatis saat akan menabrak objek, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) yang mendeteksi pergerakan kendaraan yang berada di depan mobil.

Fitur keamanan lainnya adalah Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )