Sinyal Suzuki S-Presso Dijual di Indonesia Semakin Kuat

Suzuki S-Presso (Suzuki)

JAKARTA, AVOLTA – Suzuki S-Presso sudah terpantau dari situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenhumham (6/8/2021). Nama itu didaftarkan oleh Suzuki Motor Corporation sejak 25 Maret 2021.

Artinya model tersebut bakal dijual di Indonesia dan kini informasi terbarunya akan diluncurkan setelah proses peluncuran Suzuki Ertiga Smart Hybrid pada 10 Juni 2022.

“S-Presso jadi, tapi meluncur setelah Ertiga Hybrid. Momennya bisa pada saat atau sebelum GIIAS 2022,” ungkap sumber Avolta belum lama ini di Jakarta.

Sang sumber itu menyebut, statusnya kini tengah dipersiapkan dan secara unit sudah ada di Indonesia. Sekarang ini hanya menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkan city car bergaya SUV itu.

“Belum bisa bicara banyak mengenai S-Presso ini. Mohon ditunggu saja, yang pasti akan dijual di Indonesia, impor dari India,” tutur sumber itu lagi.

Perlu diketahui Bersama, S-Presso sendiri merupakan mobil murah bergaya crossover atau SUV kompak seperti Raize dan Rocky. Tapi secara platform, mengambil basis dari Karimun Wagon R.

Mobil ini dibekali mesin bensin K10B 996 cc 3-silinder. Jantung pacu tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga 67 tk pada 5.500 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm.

Nantinya mesin ini akan dipadukan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan AGS (Auto Gear Shift) 5 percepatan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )