Jaguar Mau Boyong Mobil Listrik Mewah I-Pace ke Indonesia

Mobil listrik Jaguar I-Pace berkelir Yulong White Metallic. (Jaguar)

JAKARTA, AVOLTA – Mulai berbisnis kembali di pasar Tanah Air, Jaguar Land Rover (JLR) siap menghadirkan berbagai line-up kendaraan terbarunya. Lewat PT JLM Auto Indonesia, selaku agen pemegang merek (APM), jenama asal Inggris ini bahkan telah bersiap untuk membawa mobil listrik mewah, I-Pace.

Mobil ramah lingkungan tersebut akan menyasar segmen anak muda, yang memang saat ini membutuhkan sebuah kendaraan yang sporti.

“Kami siap expand market untuk anak muda, karena sudah banyak yang sukses. Hal ini diwujudkan melalui produk yang lebih environmental friendly dan sustainality dengan kendaraan listrik,” ujar Gerry C Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Lanjut Gerry, saat ini pihak prinsipal memang telah berkomunikasi dengan JLM Auto Indonesia terkait kehadiran I-Pace. Namun, untuk waktunya sendiri dan juga harga belum ada informasi yang lebih detail.

“Saat ini, produk yang ada di kita rata-rata mild hybrid. Nanti, akan dibawa juga yang plug-in hybrid (PHEV) hingga baterai murni dari jaguar I-Pace dalam waktu dekat,” tegasnya.

JLR sendiri berencana untuk membuka showroom permanen di Pantai Indah Kapuk, yang siap menjadi rumah bagi kendaraan listrik Jaguar maupun Land Rover yang akan segera hadir di Indonesia.

Sementara itu, Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Indonesia mengatakan, mobil listrik mewah yang akan hadir di Indonesia merupakan langkah besar pabrikan terkait komitmen terhadap elektrifikasi di Tanah Air.

“Harapannya, ini mampu meramaikan era kendaraan listrik di Indonesia, dan I-pace jadi pilihan kendaraan listrik premium,” pungkas Irvino.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )