Negara Lelang Puluhan Kia Carens dan Fiat Punto

Negara lelang 10 Kia Carens dan 40 Fiat Punto (Lelang.go.id)

Negara melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) dan Bea Cukai Tanjung Priok, kembali mengadakan lelang untuk barang yang tidak dikuasai. Kali ini, akan ada 10 unit Kia Caren dan 40 unit Fiat Punto yang bisa diperebutkan masyarakat umum.

Berdasarkan informasi dari akun instagram @beacukaipriok dan juga laman resmi lelang.go.id, mekanisme lelang ini akan dilakukan secara borongan. Jadi, bagi yang berminat memiliki mobil ini, tidak bisa satuan dan harus dibeli secara borongan.

Sementara itu, 10 unit Kia Carens ini memiliki nilai limit lelang sebesar Rp 2,1 miliar dengan jaminan sebesar Rp 1 miliar. Sedangkan 40 unit Fiat Punto akan dilelang dengan nilai limit sebesar Rp 10,7 miliar dengan jaminan lelang sebesar Rp 5 miliar.

Bagi yang berminat untuk memboyong paketan 10 unit Kia Carens atau 40 unit Fiat Punto ini, bisa langsung melihat dan periksa kendaraan saat open house, yang digelar Senin, 31 Januari 2022.

Pelaksanaan lelangnya sendiri, bakal dilakukan mulai Rabu 2 Februari 2022, pukul 09.45 WIB.

Negara Lelang 10 Kia Carens dan 40 Fiat Punto (Lelang.go.id)

Cara Ikut Lelang

Cara mengikuti lelang ini, bisa langsung mengunjungi laman lelang.go.id dan mengikuti proses lelang di KPKNL Jakarta 2, yang berlokasi di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Nomor 10, RT 1 RW 10, Senen Jakarta Pusat.

Lelang kali ini, memiliki sedikit perbedaan, dengan yang sudah dilakukan sebelumnya. Menggunakan metode lelang secara tertutup melalui internet (close bidding), di mana bidding dapat dilakukan saat objek lelang sudah diupload di lelang.go.id.

Negara Gelar Lelang 10 Kia Carens dan 40 Fiat Punto

 

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )