Meluncur Akhir 2022, Begini Wujud Mobil Listrik Terbaru Wuling

Begini Wujud Mobil Listrik Baru Wuling (Carnewschina)

SHANGHAI, AVOLTA – Wuling telah mengajukan paten untuk mobil listrik terbaru. Diberi nama dengan kode E230, kendaraan ramah lingkungan ini akan diposisikan di atas Hingguan Mini EV yang memang sangat sukses di pasar Cina.

Dilansir Carneschina, Senin (21/2/2022), Wuling E230 ini akan diluncurkan di pasar Negeri Tirai Bambu pada kuartal keempat tahun ini. Secara keseluruhan, desain mobil ini mungkin terlihat mirip dengan Mini EV, terutama proporsinya, meskipun kendaraan ini jauh lebih besar dan sangat berbeda.

Berdasarkan paten yang telah tersebar di dunia maya, mobil listrik baru Wuling ini memang lebih lebar dan lebih panjang dari Mini EV. Sedangkan desain jendela lebih besar dan bagian belakangnya terlihat lebih dinamis.

Wuling rencananya bakal menghadirkan mobil listrik terbarunya ini, dalam dua versi. Pertama, konfigurasi empat kursi dengan jarak sumbu roda panjang dan dua kursi dengan jarak sumbu roda pendek. Keduanya, memiliki bodi dengan tiga pintu.

Sedangkan interiornya juga datang dengan dua versi yang berbeda, yaitu spesifikasi tertinggi dengan layar ganda yang memiliki bentuk lebih panjang. Sedangkan versi yang lebih rendah, dilengkapi dengan layar tunggal dengan bentuk yang lebih kecil.

Spesifikasi teknis untuk Wuling E230 memang belum terungkap, tapi jika melihat powertrain listrik yang dimiliki Wuling, mulai dari 25 Tk hingga 45Tk, prediksi untuk kendaraan yang lebih besar ini, adalah penggunaan motor listrik yang mampu menghembuskan daya hingga 45Tk.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )