Ketika Toyota Land Cruiser 300 Dapat Sentuhan M’z Speed

Body Kit Aftermarket Toyota Land Cruiser 300 (M’z Speed)

JAKARTA, AVOLTA – Perangkat aksesori aftermarket Toyota Land Cruiser 300 sudah mulai bermunculan. Salah satunya paket body kit yang ditawarkan M’z Speed. Tuner asal Jepang ini memamerkan body kit di ajang Tokyo Auto Salon 2022 yang sudah dihelat beberapa hari lalu.

Paket modifikasi body kit yang diberinama ‘Exclusive Zeus LUV Line’ ini secara visual menjadikan Land Cruiser Seri 300 tampak lebih ceper, sporty, dan lebih agresif.

Basis Land Cruiser yang digunakan M’z Speed adalah varian ZX. Tampak dari tampilan grille berbentuk bilah-bilah, dan housing foglamp besar. Bagian depan, grille dibuat chrome hitam dan polos tanpa badge Toyota. Profile bumper juga dibuat dengan intake tambahan.

Body Kit Aftermarket Toyota Land Cruiser 300 (M’z Speed)

Beralih ke bagian skid plate didesain lebih agresif, dan tambahan lampu DRL yang punya dua fungsi, sebagai lampu sein. Flare fender samping dipasang inlet dengan pilihan warna serupa bodi, hitam, atau gaya serat karbon.

Selanjutnya bagian side step dibuat lebih menonjol dan tampak lebih kekar daripada mobil bawaan. Selai itu ada juga cover spion dan sedikit over fender di empat sisi bang.

Bergerak ke sektor belakang, ditambahkan lip spoiler di bawah kaca belakang, dan tambahan bumper menyerupai diffuser, lengkap dengan lampu rem LED tambahan, serta quad tailpipes atau empat lubang knalpot, berlapis karbon atau stainless steel.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )