Wuling Siapkan Mobil Keluarga 7 Penumpang Baru Lagi

MPV baru 7 penumpang Wuling (gasgoo)

JAKARTA, AVOLTA – SAIC-GM-Wuling (SGMW) mengklaim tengah mempersiapkan satu model strategis terbaru untuk merek Wuling. Mobil yang diberi nama Jiachen ini, kabarnya akan segera diluncuran, dan hadir sebagai mobil keluarga alias MPV tujuh penumpang.

Disitat Gasgoo, China Automotive News, jumat (25/2/2022), dari gambar paten yang sudah tersebar, model ini memiliki desain yang sama dengan Wuling Victory.

Bagian depan mobil menampilkan gril besar dengan lapis krom, dengan logo Wuling perak di tengahnya. Buritan, tulisan Wuling terhubung dengan lampu belakang di kedua sisi, dan menonjolkan desain yang lebar.

Menurut data MIIT, MPV Jiachen ini akan memiliki dimensi panjang 4.785 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.760 mm, dengan jarak sumbu roda 2.760 mm. Mengadopsi jok tiga baris, kendaraan ini diklaim sebagai MPV tujuh penumpang pertama yang menggunakan logo baru Wuling dengan warna perak.

MPV Wuling 7 penumpang baru (Gasgoo)

Jantung penggeraknya, mobil ini dipersenjatai mesin empat silinder berkapasitas 1,5 liter turbocharged yang dikawinkan dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau CVT (continuously variable transmission).

Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya sebesar 144 Tk. Sedangkan untuk detail torsi, dan lainnya belum terungkap secara lengkap, dan akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Berbicara banderol, MPV baru Wuling ini akan dilepas dengan harga US$11.070 atau setara dengan Rp 159 jutaan.

 

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )