Nissan Leaf 2022 Bersolek, Jadi Lebih Modern

Nissan Leaf 2022 (Nissan)

JAKARTA, AVOLTA – Nissan memberikan penyegaran ringan pada Leaf di pasar otomotif Eropa. Berkat ubahan minor yang fokus pada tampilan, menjadikan mobil bertenaga listrik ini jauh lebih sporty dibanding model sebelumnya.

Melansir motor1.com, Jumat (25/2/2022) Nissan memberikan penyegaran lewat desain pelek alloy 16 inci dan 17 inci. Pelek baru ini mengadopsi desain dengan aksen warna hitam, sehingga memberikan kesan sporty.

Bukan hanya itu, dari pilihan warna juga kini tersedia dua opsi keliar anyar, yaitu Universal Blue dan Magnetic Blue, yang sebelumnya tersedia untuk model Qashqai dan Ariya.

Selanjutnya, pada bagian mblem juga dibuat lebih modern dan penempatan posisinya kini berada di grille alias fascia depan, lalu pintu bagasi, serta dop velg. Bahkan, logo anyar ini juga disemartkan pada bagian tengah setir kemudi.

Nissan Leaf 2022 (Nissan)

Sementara bagian interior, tetap mempertahankan layar infotainment berukuran 9 inci. Sistem hiburan ini sudah dilengkapi NissanConnect, dan juga mendukung koneksi Apple CarPlay, Android Auto, dan Amazon Alexa. Lalu akses untuk teknologi Nissan ProPILOT juga bisa diakses dari sistem multimedianya itu.

Selain itu, bagian teknis Nissan tidak memberikan ubahan sehingga Leaf yang dijual di pasar Eropa masih tersedia dalam dua opsi powertrain.

Pertama baterai 40 kWh dan 62 kWh pada varian Leaf e+, yang diklaim sanggup berkendara sampai 385 km (WLTP). Motor listrik Leaf punya tenaga 148 hp untuk varian dasar hingga 215 hp pada Leaf e+.

 

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )