MG Motor Bakal Rilis Mobil Listrik Terbaru Akhir 2022

Ilustrasi mobil listrik baru MG. (MG)

JAKARTA, AVOLTA – Era elektrifikasi disambut dengan baik oleh para produsen otomotif di dunia. Salah satunya merek MG Motor yang menginformasikan akan merilis mobil listrik terbaru pada akhir 2022 ini.

Informasi itu terungkap melalui akun Twitter resmi MG Motor yang membocorkan video singkat tentang mobil listrik teranyarnya itu. Jadwalnya, mobil listrik tersebut akan debut global di Inggris pada akhir 2022. Mobil tersebut memiliki Panjang 4,300 mm.

Bocoran resmi MG Motor di Twitter.

Video tersebut juga mengungkapkan beberapa detail mobil listrik terbarunya itu. Mobil listrik yang kemungkinan diberi nama MG 4 ini akan dibalut kelir oranye.

Selain itu, terlihat juga bagian kaca spion dibalut cover warna hitam, cladding bodi plastik hitam, velg berukuran 17 inci, garis bahu tebal, dan panjang mobil 4.300mm. Tampilan lampu belakang memiliki desain tajam dan lampu sein tiga baris vertikal.

Menariknya mobil listrik terbaru kemungkinan akan memiliki harga yang terjangkau. Berdasarkan laporan terbaru, MG 4EV ini kemungkinan akan mengambil basis yang sama dengan Kia EV 6.

Bicara spesifikasi, mobil listrik MG ini diperkirakan bakal hadir dengan unit baterai 61,1 kWh. Bahkan secara performa, motor listrik yang digunakan mampu menghasilkan tenaga maksimal 154 HP dan torsi 260 Nm. Akselerasi dari 0 hingga 100 km per jam dituntaskan dalam waktu lebih dari 7 detik.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )